Tamara Tyasmara Buka Pengakuan Pacar Usai Dante Meninggal dan Tuduhan 'Cek TKP'

Tamara Tyasmara Buka Pengakuan Pacar Usai Dante Meninggal dan Tuduhan ‘Cek TKP’


Jakarta

Tamara Tyasmara mendengar banyak tuduhan miring tentang dirinya usai Dante meninggal dan kekasih, Yudha Arfandi alias YA ditetapkan selaku Terdakwa. Tamara Tyasmara mendapat banyak hujatan.

Pesinetron itu juga tak menyangka beserta apa yang Dijalankan oleh Yudha Arfandi selaku orang yang sudah sangat ia percaya. Kepeksis detikcom, melalui sambungan telepon kemarin Tamara Tyasmara mengiakan tidak eksis masalah beserta pacar sebelum Dante meninggal.

Tamara Tyasmara memerinci si pacar sudah dekat beserta Dante. Begitu juga Dante beserta anak Arfandi yang saat itu berenang bersama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat kejadian, Arfandi dikatakan Tamara Tyasmara ikut ke rumah sakit dan tetap datang saat tpakarlan hari pertama Dante. melainkan, Tamara Tyasmara mengiakan belum bisa bertemu apalagi bicara besertanya selesai Dante meninggal dunia.

“Arfandi masih eksis di rumah sakit. Dante di rumah sakit, tpakarlan hari pertama masih eksis dia. Cuma saya belum siap ketemu dia. Masalahnya dia sama anak saya peksis saat itu,” kata Tamara Tyasmara.

Melihat Arfandi, membuatnya ingat beserta kejadian yang dialami Dante. berpapasan saja membuat Tamara Tyasmara tak sanggup, apalagi mengobrol.

“Apalagi ngobrol, aduh nggak bisa deh. Dia berusaha minta maaf, dia berusaha ajak ngobrol, tapi saya nolak. Ini Dante baru meninggal,” tegasnya.

“Daripeksis aku emosi, mencak-mencak, kita nggak usah ngobrol dulu apa lagi ketemu,” lanjutnya.

Upaya Arfandi memberikan penjelasan juga Dijalankan kepeksis keluarga Tamara Tyasmara. melainkan, Tamara memilih untuk tidak mendengarkan penjelasan apa pun sampai bisa melihat bukti CCTV.

“Dia berusaha mau ngomong sama keluargaku, jelasin ke aku. Aku yang menolak,” ucapnya.

“Aku udah serahin kan ke kepolisian. Kalau aku umpetin dia ngapain aku tindaklanjutin ini ke polisi?” ungkapnya emosi.

Tamara Tyasmara memerinci kekasihnya itu akhirnya mengirimkan pesan dan mengiakani kelalaiannya menjaga Dante.

“Arfandi sudah mengiakani ini salahnya, sudah mengiakani ke saya ini salahnya, dia bilang eksis chat, ‘Saya siap Tamara kamu mau apain aja. Saya ikhlas, saya pasrah, saya sudah lalai urus anak kamu’. Aku nggak tahu apakah Arfandi juga komunikasi sama keluarganya apa nggak,” ungkapnya.

Di halaman selanjutnya, Tamara Tyasmara jawab tuduhan survey TKP sebelum Dante meninggal

Simak Video “Penjelasan Polisi soal Ekshumasi Jasad Anak Tamara Tyasmara
[Gambas:Video 20detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *