Prosesi pemakaman Tamara Tyasmara, Dante (Istimewa)

Sadis, Beredar Video Detik-Detik Dante Anak Tamara Tyasmara Ditenggelamkan Pacar Ibunya

Suara.com – Kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante akhirnya terkuak. Dugaan pacar Tamara yang berinisial YA melakukan pembunuhan, kini semakin kuat.

Kini muncul video detik-detik Dante tenggelam di kolam renang. Dari video tersebut jelas tampak Dante yang tengah bereksis di pinggir kolam renang, ditenggelamkan kepalanya oleh YA, pacar Tamara Tyasmara.

Sebelum menenggelamkan Dante, YA tampak menoleh ke kanan dan kiri, seolah ingin Menjamin perbuatannya tidak diketahui orang lain. YA kemudian berjalan mendekati Dante dan langsung menekan kepala bocah enam tahun itu ke bermutu air.

Beberapa detik menekan kepala Dante, YA kemudian melepaskannya. Usai ditenggelamkan, Dante tampak masih bisa menggerakkan beksisnnya dan semacam berusaha menggerakkan beksisnnya untuk bernapas.

Sementara YA yang eksis di depannya cuma diam. Di di situ juga tampak eksis seorang anak perempuan yang melihatnya semacam tidak eksis apa-apa.

Setelah itu, Dante kemudian naik ke atas kolam dibantu YA. melainkan kondisi Dante tampak sudah lemas dan YA kemudian menggendong Dante.

YA sendiri kini sudah ditangkap polisi hari ini, Jumat (9/2/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Polisi menyebutkan YA akan dikenakan pasal berlapis atas perbuatannya, termasuk pasal pembunuhan berencana.

Prosesi pemakaman Tamara Tyasmara, Dante (Istimewa)

“Tersangka YA diduga melakukan tindak pidana kekerasan terheksisp anak. Kemudian dilapis juga pasal pembunuhan, dilapis juga beserta pasal pembunuhan berencana, dan juga pasal karena lalainya menyebabkan orang meninggal dunia,” terang Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Ade Ary bermutu gelar perkara, Jumat (9/2/2024).

melainkan begitu hingga saat ini polisi masih menbermutui motif dari perlakuan YA. Kekasih Tamara itu juga masih melakukan pemeriksaan selaku Tertuding di Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *