Pernyataan Lengkap Furry Setya dan Dwinda Ratna Bercerai Baik-baik

Pernyataan Lengkap Furry Setya dan Dwinda Ratna Bercerai Bagus-bagus




Jakarta

Rumah tangga Furry Setya atau akrab disapa Mas Pur TOP dan Dwinda Ratna kandas di tengah jalan. Setelah 5 tahun menikah, keduanya resmi berpisah dan bercerai secara bagus-bagus.

Peksis 5 Februari lalu, keputusan perceraian keduanya diketok palu oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Furry Setya mengiakan keduanya resmi bercerai secara bagus-bagus dan tak eksis harta gono-gini yang dipermasalahkan. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya berpisah itu sudah kesepakatan kita berdua, dan kita berdua sudah berdamai bersama ini. Perpisahan niscaya eksis permasalahan, soal permasalahan itu biar sama sama Winda yang tahu, dan itu biar jadi pembelajaran berharga buat sama dan Winda. Apa pun yang terjadi sama kita, kita tetap bagus-bagus saja,” kata Furry Setya peksis Senin (12/2/2024).

“Kalau ditanya kenapa, mungkin eksis satu ketidakcocokan atau berbeda pandangan bermutu mengheksispi permasalahan,” sambungnya.

Tak eksis tuntutan gono-gini bermutu perceraiannya. melainkan, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu memberikan rumah kepeksis Dwinda Ratna.

“Saya eksis satu rumah dan dikasih ke Winda di daerah Ciputat, saya di daerah Cinere, itu nggak masuk ke harta gono-gini, bagi-bagi biasa aja. Di klausul perceraian saya nggak eksis gono-gini, saya berusaha buat adil,” tutur Furry Setya.

Sementara itu, Dwinda Ratna juga memerinci hal yang sama. Sampai sekarang, dia mengiakan masih berhubungan bagus bersama Furry Setya tanpa saling ribut atau sindir.

“Maksudnya pisah bagus aja tuh kita berdamai bersama keeksisan tanpa berantem huru hara, saling sindir nggak. Kita masih bagus-bagus saja sampai sekarang. Sampai sekarang aku sama Mas Pur masih silaturahmi bersama bagus, kita berusaha bersama bijak aja gitu. Jadi hubungan kita tetap bagus nggak berantem, hubungan kita tuh bagus-bagus udah kita obrolin, kita memutus juga bermutu keeksisan tidak emosi,” bebernya.

Dalam mekanisme cerainya, Dwinda Ratna dan Furry Setya tak terendus awak media. melainkan disinggung apa penyebab keduanya bercerai, Dwinda mengiakan eksis sebuah masalah dan konflik. Tapi Winda tak mau mengumbar masalahnya bersama Furry Setya termasuk perihal sudah merasa tak cocok.

“Penyebab pisah bersama Mas Pur itu kita sungguh eksis konflik tapi kita sepakat menjadikan itu ranah pribadi berdua aja. Namanya masalah keluarga kita sepakat nggak diumbar, kita pisah sudah nggak eksis kecocokanlah ya. Kita sudah sepakat pisah secara bagus bagus biar masalah kita menjadi urusan kita sendiri,” bebernya.

Seperti diketahui, Furry Setya dan Dwinda Ratna menikah peksis 15 Desember 2018. Di pernikahan ini keduanya belum dikaruniai momongan. Ini ialah pernikahan kedua Furry Setya, sedangkan pernikahan pertama bagi Dwinda Ratna.

Simak Video “Jokowi Marah-Kecewa Gegara Jajarannya Suka Belanja Produk Mancanegara
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *