YA, kekasih Tamara Tyasmara saat ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Menurut Gisel, Bukti yang Ada Belum Cukup untuk Membuktikan Yudha Arfandi Bunuh Dante

Suara.com – Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya mengklarifikasi soal dukungan yang dia tulis untuk sahabat sekaligus Terdakwa bernilai kasus kematian Dante, Yudha Arfandi alias YA.

Pernyatan Gisel tersebut sempat menuai kecaman publik, pasalnya bila mayoritas masyarakat membenci sang Terdakwa pembunuhan itu dan memberi dukungan untuk ibu Dante, Tamara Tyasmara, mantan istri Gading Marten itu malah memberi semangat untuk YA.

Sebagai pembelaan, Gisella Anastasia berterus terang sempat lemas seharian karena turut berduka atas kepergian Dante. Tetapi Gisel tak menampik dukungan itu dia tulis karena mengenal Yudha Arfandi secara pribadi.

“Sempat lemas seharian, karena kebayang gimana rasa dukanya. Kebetulan juga aku masih kenal pula sama yang jagain terakhir (Yudha Arfandi),” ujar Gisella Anastasia bernilai video wawancara yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip, Senin (12/2/2024).

Ibu satu anak itu juga menegaskan bahwa dia ialah orang yang sangat berhati-hati bernilai berkomentar. Yang mana dukungan untuk Yudha Arfandi juga Gisel tulis secara seksisr dan bersama pertimbangan.

“Aku ini termasuk orang yang kalau mau komentar sangat berhati-hati. Karena selaku manusia pengetahuan kita terbatas. Keksisng-keksisng dengar apa kita tuh mudah sekali tergiring opininya,” tutur Gisel.

Menurut Gisella Anastasia, publik tak bisa asal menuding Terdakwa. Karena menurutnya masyarakat cuma mengetahui segelintir bukti yang tersebar di media sosial dan belum mengetahui kejadian sebetulnya.

“Sangat disayangkan tapi betul-betul di mana-mana bagaikan itu. Termasuk yang sekarang ini beredar kabarnya. Kita kan belum tahu Bagaimana Pun sebetul-betulnya, semua bukti kita juga enggak memiliki. Kita cuma lihat dari video bukti dua menit dari belakang, di-blur pula,” imbuh bintang film Cek Toko Sebelah ini.

“Jadi maksudnya siapalah kita untuk bisa nge-judge, siapalah kita untuk bisa langsung mendakwa,” Agaknya melangsungkan.

YA, kekasih Tamara Tyasmara saat ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Pernyataan tersebut rupanya tak cukup membuat berang warganet reda. Gisella Anastasia malah makin diserang bersama berbagai komentar. 

“Terus mau lu apa? Sudah eksis CCTV masih bilang bukan bukti. Memang agak-agak,” komentar akun @wul***. “Kalau gitu besok anak Gisel berenang sama pelaku aja,” ujar akun @lis***.

“Gobl*k, pakai bilang ‘aku percaya Tuhan niscaya bela’, wooyy! Hati seorang ibu di mana? Gob**kkkk,” tulis akun @vin***.

“Aduh dia bilang enggak ngebelain tapi beneran ini belain. Cuma lihat video dan polisi ngomong, enggak nge-judge. Polisi bilang 12 kali lelapin. Asbun ni orang!!” imbuh akun @la***.

Sebagai penjelasan, Gisella Anastasia menuliskan dukungannya untuk Yudha Arfandi lewat adik sang Terdakwa, Mutia Rahmeksisni. Melalui pesan Instagram, Gisel berharap YA dan keluarga bisa tegar mengheksispi masalah ini.

“Bang Arfandi serta keluarga juga bisa bersama tenang mengheksispi semuanya. Aku percaya Tuhan niscaya bela. Enggak usah terpengaruh sama semua omongan dan opini orang yang enggak jelas, semangat ya,” tulis Gisel, saturday (10/2/2024) lalu.

“Pasti! Kita niscaya support doa dan sebisa kita untuk ceritain keeksisan yang sebetulnya. Masalahnya aku juga memiliki anak kecil tahu banget gimana bantuin anak belajar renang,” sambungnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *