Leverkusen Tak Anggap Laga Lawan Bayern Menentukan Gelar

Leverkusen Tak Anggap Laga Lawan Bayern Menentukan Gelar



Leverkusen

Bayer Leverkusen ditunggu laga berfaedah kontra Bayern Munich. Meski disebut-sebut akan menentukan persaingan titel, Leverkusen menganggapnya laga biasa.

Leverkusen mengheksispi ujian berfaedah kala menjamu Bayern di BayArena, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB, berbobot lanjutan Perserikatan Jerman. Tim besutan Xabi Alonso belum terkalahkan di 20 pekan dan digeksisng-geksisng membatalkan tren juara Bayern yang sudah berjalan 11 musim.

Kedua tim cuma terpaut dua poin di posisi 1-2 beserta Leverkusen memimpin. Kemenangan atas Bayern akan menjadi pengumuman besar berbobot kans juara mereka, yang turut dipercayai akan menentukan persaingan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dukungan suporter sendiri bisa menjadi faktor berfaedah di laga nanti. Mereka menahan imbang Bayern 2-2 di Allianz Stadium peksis pertemuan pertama September lalu.

Tapi skuad Leverkusen belum menganggap partai ini menentukan gelar. Masih akan eksis 13 pertandingan lain selepas laga nanti dan apapun bisa terjadi di periode itu.

“Buat para suporter dan semua orang, ini akan semacam laga yang menentukan. Ini menyedot perhatian besar, tapi musim ini masih menyisakan banyak pertandingan,” ujar penyerang Leverkusen Patrik Schick di situs resmi Bundesperserikatan.

“Laga ini tak akan menentukan apapun. Ini mungkin akan menunjukkan performa sesungguhnya antara dua tim ini, mungkin secara poin-poin, tapi aku kurang lebih akan sama.”

“Laga ini menyedot banyak perhatian, tapi untuk pertarungan titel rasanya akan ditentukan belakangan,” imbuhnya.

Simak Video “Habis Didepak Tim Divisi 3 di DFB-Pokal, Bayern Pede Kalahkan Dortmund
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rqi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *