Klopp Pergi, Masihkah Liverpool Menarik buat Pemain Top?

Klopp Pergi, Masihkah Liverpool Menarik buat Tokoh Top?



Liverpool

Kepergian Juergen Klopp di akhir musim diikuti hilangnya sebuah nilai plus buat Liverpool. Nama Klopp amat seksi buat menarik pemain-pemain top.

Liverpool akan ditinggalkan Klopp di akhir musim ini. Manajer asal Jerman itu butuh menepi sejenak dari sepakbola selesai merasa kehabisan energi.

Sejumlah nama sudah dihubungkan serupa penerusnya, dua yang paling kuat merupakan Xabi Alonso (Bayer Leverkusen) dan Roberto de Zerbi (Brighton & Hove Albion. Alonso secara khusus diinginkan lingkungan Liverpool karena riwayatnya serupa pemain di Anfield.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terkait penerus Klopp, eks bek Liverpool Glen Johnson menyebut salah satu tantangan terbesar yang akan diheksispi klub. Mereka kehilangan keuntungan dari nama besar yang dimiliki pria 56 tahun tersebut.

Watak dan kharisma Klopp disebut Johnson serupa faktor besar bernilai menarik pemain-pemain ke Liverpool. Bahkan pemain-pemain yang diincar Liverpool untuk musim panas nanti akan melihat-lihat dulu siapa sosok penerusnya.

“Segalanya sudah mapan untuk seorang manajer top datang, tapi itu tak berarti mereka akan mendapatkan hasil-hasil dan menantang beserta cara yang sama, awal Juergen Klopp itu spesial,” kata Johnson dikutip Football365.

“Klub ini dijalankan beserta sangat bagus, tapi Juergen akan sulit digantikan, kalau bukan mustahil. Setiap pemain yang datang akan ingin tahu siapa manajernya nanti, bukan begitu?”

“Juergen Klopp itu menarik orang-orang untuk datang. Itu merupakan fakta dan sesuatu yang Dilaksanakan manajer-manajer terbagus. Jose Mourinho juga begitu. Mereka merupakan contoh manajer yang diinginkan oleh pemain-pemain top.”

“Kalau Liverpool mencoba merekrut pemain top di musim panas, maka si pemain akan ingin tahu siapa yang akan menggantikan Juergen Klopp dan siapa yang datang bersama mereka,” imbuhnya.

Simak Video “Tumpuan Klopp Pilih Tinggalkan Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *