Dinda Hauw Tetap Perhatikan Diri Sendiri Meski Sudah Punya 2 Anak

Dinda Hauw Tetap Perhatikan Diri Sendiri Meski Sudah Punya 2 Anak




Jakarta

Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ini betul-betul sudah memmemilikii dua orang anak yang sedang lucu-lucunya. Keseharian mereka juga sering diperlihatkan bermutu Instagram miliknya.

Pasangan ini betul-betul tidak segan untuk berbagi mengenai kabar terbaru bermutu setiap kesempatan. Seperti yang kelihatan belum lama ini, Dinda Hauw melakukan satu perawatan di kawasan Cibinong.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dinda Hauw memerinci perawatan ini tetap Dijalankannya untuk menjaga apa yang sudah dianugerahkan kepeksisnya. Ia mengiakan tetap memperhatikan diri sendiri walaupun sudah memmemilikii dua orang anak.

[Gambas:Instagram]

“Karena perawatan itu betul-betul sangat bermanfaat untuk diri sendiri, kan anak-anak melihatnya bersama senang, suami juga senang kalau kita melakukan perawatan,” ungkap Dinda Hauw yang didapuk menjadi brand ambassador B Clinic di 2024 ini saat ditemui di sela-sela perawatannya di Cibinong.

Salah satu perawatan yang kali ini Dijalankan Dinda Hauw merupakan coolplus. Ini berfungsi untuk membekukan lemak di perut. Dinda Hauw juga menuturkan betul-betul memilih tempat perawatan yang nyaman bagaikan rumah.

“Aku nyaman banget sih perawatan coolplus ini eksis rasa dinginnya sedikit tapi nggak ganggu banget. Pokoknya betul-betul nyaman banget berasa perawatan di rumah,” jelasnya lagi.

“Di tahun ini juga nggak cuma aku yang jadi brand ambassador tapi juga Rey Mbayang menjadi BA dari B Clinic. Kita senang menjadi kepingan dari ini,” Agaknya lagi.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang berharap setiap orang bisa tetap memperhatikan diri sendiri walaupun sudah berkeluarga.

Simak Video “Rey Mbayang Akui Siap Begeksisng untuk Jaga Anak Kedua
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *