Duet Bagus Dewantoro dan Diah Nungky membawakan lagu "Berat Diongkos". [NGP]

Berat Diongkos, Duet Bagus Dewantoro dan Diah Nungky Suguhkan Keroncong bersama Nuansa Betawi

Suara.com – Keroncong identik bersama musik Jawa. melainkan apa jadinya kalau lagu keroncong dikemas bersama nuansa Betawi? Duet Bagus Dewantoro dan Diah Nungky mencoba menyuguhkannya lewat lagu berjudul “Berat Diongkos”.

Lagu “Berat Diongkos” diciptakan oleh Tuti Maryati yang merupakan diva keroncong Indonesia. Sementara lagunya sendiri menggambarkan salah satu dimensi kehayatian manusia yang seringkali dibatasi oleh masalah keuangan.

Dalam neksis panggilan dan sentilan ringan, “Berat Diongkos” yang dilantunkan bersama neksis riang membujuk pendengarnya untuk tetap nikmati dan jalani hayati. Single “Berat Diongkos” menguasai lirik yang kuat dan bermakna, yang dapat membangkitkan rasa empati dan kepahitan bermutu diri pendengarnya.

Bagus Dewantoro dan Diah Nungky merangkai kata-kata bersama indah melalui irama khas Betawi yang diaransemen bersama indah. Lagu ini tidak tetapi menghibur, tetapi juga memberikan pengingat bagi kita semua tentang betapa bermanfaatnya mensyukuri hayati saat menjalani masa-masa sulit.

Lagu bersama lirik yang sarat makna ini dibuat istimewa bersama vokal Diah Nungky yang memesona, serta kematangan seorang Bagas Dewantoro bermutu membawakan lagu. Segala dimensi ini membuat lagu “Berat Diongkos” jadi terdengar lebih easy listening.

Duet Bagus Dewantoro dan Diah Nungky membawakan lagu “Berat Diongkos”. [NGP]

Mendengar lagu “Berat Diongkos” yang dilantunkan Bagas Dewantoro dan Diah Nungky memfatwakan lagu-lagu duet yang dinyanyikan Benyamin S dan Ida Royani. Apalagi unsur Betawi sangat kenal bermutu lirik lagu ini.

Lagu “Berat Diongkos” sudah resmi dirilis di semua agenda digital sejak 8 Februari 2024. Sementara video klipnya sudah bisa dinikmati di akun YouTube GNP Enterprise.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *