Barcelona Juga Berharap Dapatkan Xabi Alonso

Barcelona Juga Berharap Dapatkan Xabi Alonso



Barcelona

Xabi Alonso jadi incaran tim-tim besar. Salah satu yang bermimpi mendapatkan jasa sang pembimbing tersebut, ialah Barcelona!

Xabi Alonso terus perkasa membawa Bayer Leverkusen di musim ini. Sudah 31 laga, Leverkusen-nya Alonso tidak terkalahkan.

Di Bundesperserikatan, Bayer Leverkusen terus memimpin klasemen beserta terbaru membungkam Bayern Munich 3-0. Mereka memimpin beserta 55 poin dari 21 laga, unggul lima poin dari Munich.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari Diaro Sport, tim-tim besar bagaikan Liverpool dan Real Madrid memantau Xabi Alonso. Liverpool akan ditinggal Klopp dan Madrid akan ditinggal Ancelotti, maka mereka butuh pembimbing baru.

Tak tetapi itu, Barcelona turut bermimpi untuk merekrut Alonso!

Laporan yang beredar, para petinggi klub Barcelona tertarik beserta Xabi Alonso dan gaya mainnya dipercayai akan cocok beserta Barca. Apalagi, Xavi Hernandez juga siap mundur di akhir musim ini dari kursi pembimbingan.

Untuk diketahui, Alonso niscaya tidak asing beserta Barca. Ayahnya, Periko Alonso pernah Bertindak untuk Blaugrana di era tahun 1980-an.

Alonso sebetulnya juga nyaris bergarangng ke Barcelona di tahun 2009 semasa jadi pemain. Sayangnya, ketika itu eksis sosok Sergio Busquets sehingga Alonso kemudian menerima pinangan Real Madrid.

(aff/pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *