Ammar Zoni Banding Nafkah, Aditya Zoni Siap Bantu Irish Bella: Rp10 Juta Terbilang Murah!

Ammar Zoni Banding Nafkah, Aditya Zoni Siap Bantu Irish Bella: Rp10 Juta Terbilang Murah!


Suara.com – Di tengah kisruh banding nafkah anak Ammar Zoni senilai Rp 10 juta, sang adik, Aditya Zoni menunjukkan sikap penuh tanggung jawab serupa paman. Ia menuturkan siap untuk menggantikan nafkah ke keponakannya bila Ammar tak sanggup memabayar.

“Nanti saya ngobrol sama kuasa hukumnya, kan eksis adiknya di sini,” ujar Aditya Zoni, kepeksis media, 8 Februari 2024.

Berbeda dari kakaknya, sikap Aditya ini didasari oleh pemahamannya akan tanggung jawab seorang ayah kepeksis anak-anaknya. Menurutnya tuntutan nafkah Rp 10 juta terbilang murah untuk kebutuhan dua anak .

“Karena gini loh, kita berbicara soal tanggung jawab. Rp 10 juta itu terbilang murah untuk nafkah serupa bapak ke anak-anaknya,” tegas Aditya.

Meskipun demikian, Aditya tetap memahami kondisi kakaknya dan menuturkan kesiapannya untuk membantu.

“Rp 10 juta betul-betul tidak kecil juga, tapi kan masih eksis adiknya, saya, kalau Rp 10 juta Insya Allah saya masih bisa cover,” imbuhnya.

Sikap Aditya Zoni ini menuai pujian dari netizen. Banyak yang membandingkan kebijaksanaan Aditya Zoni beserta sang kakak, Ammar Zoni, yang mengajukan banding atas penetapan nafkah tersebut.

“sang Adik yang mengerti hal tanggung jawab. 10 juta untuk 2 orang anak apalah artinya. Tapi kenapa sang kakak malah tidak sanggup?” @betttypuspita di akun Instagram @viralno.1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *