Acara Wisuda Universitas Pertahanan Dihadiri Menhan, Petugas: Prabowo Sudah di Lokasi

Acara Wisuda Universitas Pertahanan Dihadiri Menhan, Petugas: Prabowo Sudah di Lokasi


Suara.com – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mengikuti acara pembukaan Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Sarjana, Magister, dan Doktor Universitas Pertahanan RI.

Wisuda itu digelar di Aula Merah Putih, Universitas Pertahanan RI, Sentul Karangpaten Bogor peksis Senin (12/2/2024) pukul 07:00 WIB hingga selesai.

Dari pantuan di lokasi, Sebanyak undangan telah hadir dan memasuki Aula Merah Putih. Mereka merupakan para wisudawan yang akan diwisuda.

Baca juga:

Sementara, keluarga yang hadir berbobot Wisuda tersebut, menunggu para wisudawan di luar Aula bersama layar yang disiapkan Universitas Pertahanan.

Salah satu petugas memerinci, sidang senat terbuka juga sudah berlangsung sejak pukul 08:00 WIB.

“Sudah ditutup mas, sudah mulai,” kata dia kepeksis Suara.com

Sementara, dari klarifikasi yang didengar di luar Aula. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir. Ia sudah di lokasi sejak pukul 08:16 WIB.

SeBagaimana Pun diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tanggal 11 hingga 13 Februari 2024 serupa masa tenang manuver. Kontestan peserta Pilpres atau Pileg 2024 dilarang bermanuver selama masa tenang tersebut.

Peksis 10 Februari 2024 kemarin, pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran telah mengakhiri masa manuver bersama mengeksiskan acara manuver akbar bertajuk Pesta Rakyat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Acara tersebut diklaim dihadiri hampir 600 ribu massa pendukung dari berbagai daerah.

Kontributor : Egi Abdul Mugni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *