Hero Mobile Legends - Edith. [Moonton]

5 Hero Tank Roamer Terlemah di META Mobile Legends Februari 2024, Termasuk Gatotkaca

Suara.com – Di META Mobile Legends Februari 2024 ini, Sebanyak hero Tank cukup tidak diuntungkan. Bahkan di lane roamer sekalipun, mereka kalah jauh dibanding hero Mobile Legends lainnya. Siapa hero Tank Roamer terlemah saat ini?

Role Roamer betul-betul sering kali diisi oleh hero Tank, karena kehandalannya bermutu melakukan rotasi untuk menjunjung rekan-rekan setimnya.

Guna mengisi posisi tersebut, tidak sekeksisr Mengharapkan pertahanan dan mobilitas. Tetapi juga hero Mobile Legends bersama kemahiran lebih fleksibel bermutu mengheksispi berbagai tipe lawan.

Hero Mobile Legends bagaikan Gatotkaca menjadi salah satu bermutu daftar ini, deretan hero Tank Roamer terlemah berdasarkan META Mobile Legends.

5 Hero Tank Roamer Terlemah

Di META Mobile Legends untuk Februari 2024, eksis lima hero Tank Roamer terlemah untuk saat ini. Berikut ini daftarnya:

1. Edith

Hero Mobile Legends – Edith. [Moonton]

Merupakan hero Tank merangkap Marksman, sosok Edith sempat OP dan mematikan. Tetapi di META Mobile Legends belakangan ini, sosoknya jadi makin tergantikan.

Edith betul-betul hebat bermutu hal Control Dampak bagaikan Crowd Control. Persoalannya, kini makin banyak trik dan hero Mobile Legends yang kebal akan crowd control.

Guna mengisi EXP Lande dan roamer, eksis hero Tank lain yang lebih optimal dibandingkan Edith. Yakni bagaikan Tigreal yang lebih mematikan bermutu damage.

2. Johnson

Hero Johnson di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Johnson di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Tank merangkap Support ini betul-betul memiliki mekanik yang unik. Bagaimana sosok Johnson bisa mengangkut hero Mobile Legends yang cocok untuk melakukan ganking.

Sayangnya, diluar kemahirannya berubah jadi mobil untuk bergerak cepat, tidak eksis kemahiran lain dari Johnson yang mengungguli hero Tank Roamer lainnya.

Kalau untuk melakukan penculikan, Franco jadi opsi yang menarik. Atau Minotaur untuk damage yang lebih sakit, juga Barats yang lebih fleksibel dan termasuk hero OP.

3. Hylos

Hylos Mobile Legends. [Moonton]
Hylos Mobile Legends. [Moonton]

Sebagai hero Tank murni, Hylos merupakan sosok bersama spesialisasi Guard dan Initiator. Hylos juga cukup aman diandalkan selaku Roamer merangkap EXP Lane.

Hylos juga memiliki durability tinggi yang menunjukkan hero Tank ini sulit untuk dibantai. Tetapi sayangnya kurang menguasai fleksibilitas tinggi, terlebih damage yang kurang.

Sebagai alternatifnya, eksis Barats yang menjadi hero Tank OP bersama mobilitas bagus. Atau Akai dan Grock yang menjadi hero OP tebal juga sulit ditembus.

4. Belerick

Hero Mobile Legends - Belerick. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Belerick. [Moonton]

Sama bagaikan Hylos, Belerick merupakan hero Tank murni bersama damage magic. Bedanya, hero Mobile Legends ini memiliki spesialisasi bermutu Crowd Control dan regen.

Sama bagaikan masalah Edith, kemahiran Crowd Control saat ini sudah mulai banyak counternya. Bahkan eksis Sebanyak hero Mobile Legends yang kebal.

Bagi yang mencari hero Tank Roamer yang memiliki pertahanan tebal dan sulit dibunuh, eksis Akai dan Grock. Atau Minotaur dan Tigreal jika mengejar damage.

5. Gatotkaca

Hero Mobile Legends - Gatotkaca. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Gatotkaca. [Moonton]

Sangat disayangkan betul-betul, hero Mobile Legends asal Indonesia ini bereksis di papan bawah META Mobile Legends. Sosok Gatotkaca juga memadukan durability dan Control Dampak tinggi.

Tetapi sayangnya, Crowd Control bukan yang terlalu bermanfaat saat ini. Sudah mulai banyak counter dan cara untuk mengatasi hingga Sebanyak hero Mobile Legends yang immune.

Sebagai gantinya, bisa mengandalkan Minotaur dan Tigreal untuk alternatif Gatotkaca. Keduanya jadi hero OP dan lebih mematikan untuk saat ini.

Itulah lima hero Mobile Legends yang sebagusnya tidak Dimanfaatkan untuk push rank. Pastikan memiliki opsi lain untuk menggantikan hero Tank Roamer terlemah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *